Rabu, 16 November 2011

Sepatu Roda dan Menembak Sumbang Emas

 

Palembang:
Tim Indonesia menambah 3 emas di cabang sepatu roda nomor 5.000 m putra-putri dan menembak 19 m Air Rifle.  Di cabang sepatu roda, Indonesia malah borong emas dan perak. Merah putih berkibar di venue sepatu roda. Juara putra-putri berhasil dikawinkan atlet Indonesia. 
Sementara cabang menembak disumbang oleh Anang Julianto. Dua emas di nomor sepatu roda disumbangkan M Oky Andrianto  dengan catatan waktu 8.27.380 detik sementara emas lainnya didapat Ajeng Anindya dengan  catatan waktu 10.39.590 detik.
Latifa Hikmawati dengan catatan waktu terpaut  sepersekian detik  menempati posisi kedua. Sementara di nomor putra  M Arif Rahman turut menyumbang perak dengan kecepatan 8.37.740
Perunggu, masing-masing di nomor ini baik putra maupun putrid direbut Singapura atas nama Chiang Daryl, Chan dan Jia Man Carmen Goh.
Manajer tim Indonesia, Adi Soekopraitno menyatakan kegembiraannya atas prestasi yang ditorehkan atlet binaannya.
Dari 26 atlet yang diikutsertakan di sepatu roda, sebelumnya memang dirtargetkanbisa menyumbang  6 emas dari 12 emas yang diperebutkan.
Siang nanti, Indonesia, berpotensi kembali menambah 2 emas dari nomor  300 meter atas nama Devina  dan Alan/Yohana.
 
Rekor  SeaGames  terpecah di atletik. Atas nama Torres Marestella dengan lompatan 6,71 meter yang memecahkan rekornya sendiri 6,68 meter. Di cabang atletik, Indonesia mengoleksi 2 perak,  atas nama Maria Natalia Londa  dengan lompatan 6,47 meter. Dan satu lagi dari nomor lempar cakram Hermanto 50,56 meter. Emas diraih  Wong Tuck Yim dari Singapura.  (sir)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis komentar dan tanggapan Anda, terima kasih