Jumat, 18 November 2011

6.000 Tiket Penutupan Dijual




Palembang:

Indonesia SEA Games Organizing Committee (Inasoc) siap melepas 6.000 lembar tiket ke masyarakat untuk kegiatan penutupan SEAG pada Selasa (22/11).

Kategori tiket yang dijual terbagi menjadi empat bagian. Harga tiket platinum senilai Rp1,5 juta, gold Rp1 juta, silver Rp500.000, dan bronze Rp250.000.

Rencananya, penjualan tiket dipusatkan melalui Sekretariat Kamar Dagang Industri di Jalan Letkol Iskandar Kompleks Ilir Barat (IB) I Permai Blok D1 No 27.

Dia mengimbau masyarakat yang tertarik menyaksikan kegiatan penutupan bisa mulai memesan Jumat (18/11) hingga 22 November.“Kami batasi hingga pukul 12.00 WIB. Di atas jam tersebut, kita tidak menjual lagi,” kata Rizal yang juga menjabat sebagai Ketua Kadin Sumsel ini.

“Saat ini kami sudah menerima pesanan tiket. Masyarakat yang ingin membeli tiket closing ceremony SEA Games bisa mendatangi langsung sekretariat kita,”katanya. Pihaknya juga menggandeng Bank Mandiri dalam penjualan tiket secara banking. Mekanismenya, sebelum membayar tiket, masyarakat bisa memesan tiket sesuai kategori. Setelah itu,dibayarkan melalui rekening ATM/Mandiri mobile.

Untuk mendapatkan tiket, yang bersangkutan harus memberikan bukti cek validasi,copy booking, bukti pembayaran ATM. “Masyarakat bisa memesan melalui reke-ning Bank Mandiri a.n.Kamar Dagang dan Industri Provinsi Sumsel dengan nomor rekening 113-00- 0717569-2,” jelasnya.

Sementara itu, penutupan Sea Games direncanakan akan jauh lebih meriah dibandingkan pembukaan. Bahkan, menurut Ketua Inasoc Sumsel, performa artis pendukung akan lebih banyak. Artis ibukota yang dilibatkan akan lebih banyak. Seperti Agnes Monica, Nidji, Armada, dan Afgan. 

Penutupan nanti lebih cenderung pada pesta kemenangan rakyat Indonesia. Apalagi dari perolehan medali sementara Indonesia masih memimpin dan diprediksi bisa menjadi juara umum.(sir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis komentar dan tanggapan Anda, terima kasih