Kamis, 17 November 2011

Della dan Stevanus, ‘Pengantin’ 500 M




 
Palembang:
Della Olivia sangat bangga dengan dua emas yang disumbangkannya di cabang sepatu roda.  Apalagi, di nomor yang sama, rekannya Stevanus W ihardja juga menciptkan prestasi yang sama gemilangnya.
Della, putri pasangan Erni S dan Sugianto, mengenal sepatu roda sejak kecil. Apalagi, keluarganya memang termasuk keluarga penggemar olahraga. Ayahnya, balap sepeda. Karenanya, siswa kelas III  SMAN 2 Sidoarjo, Jatim ini mengaku sangat akrab dengan olahraga.
Meski demikian, sekolah baginya tetap nomor satu. Ini, setelah  Sea Games saya harus buru-buru urus sekolah. “Kan bentar  lagi mid dan semester. Rasanya rindu juga nih mau lihat sekola, ketemu sama teman-teman dan guru,” ujar dara kelahiran Sidoarjo 6 April 1994 ini serius. Soal bonus yang bakal diperoleh, dia akan gunakan untuk dirinya, keluarga dan juga berbagi dengan tim.
Sementara Stevanus,  putra pasangan Nata Wihardja dan Tan Liang Ing, juga merasa bangga dan senang bisa memberikan emas bagi Indonesia.
Atlet kelahiran Jakarta  dan sebelumnya membela Riau ini baru menamatkan SMA swasta di Jakarta. Dengan bonus yang bakal diperolehnya, Stevanus mengaku akan menggunakannya untuk tim dan juga  untuk kuliah. “Saya tetap ingin kuliah. Namun saat ini belum tahu akan melanjutkan kemana,” ujarnya. (sir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis komentar dan tanggapan Anda, terima kasih